Penutupan Fortelations Lumiere 2018

SMA Kristen 7 PENABUR Jakarta menutup kegiatan cupnya, Fortelations Lumiere 2018 pada Sabtu, 22 September 2018. Acara yang diadakan di aula SMAK 7 ini diikuti oleh seluruh siswa, para pemenang lomba, alumni, serta siswa dari sekolah lain.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh MC, lalu dilanjutkan dengan pengumuman juara-juara lomba ajang prestasi SMP terlebih dahulu. Hal tersebut diselingi dengan beberapa penampilan dari siswa SMAK 7, pemenang lomba sampai para bintang tamu yang diundang.

Penampilan yang paling dinantikan oleh penonton adalah penampilan dari Teddy Adhitya. Setelah MC menyebutkan bahwa ia akan tampil berikutnya, semua siswa  langsung menuju ke depan. Mereka menyiapkan handphone mereka dan meneriakkan nama Teddy sambil menunggu dia keluar dari belakang panggung. Sebelum naik ke panggung suasana aula dimeriahkan dengan alunan musik oleh tim musik Teddy. Setelah menunggu Teddy pun keluar dari belakang panggung dan menyanyikan beberapa lagu ciptaannya. Dengan penampilan dan suaranya yang unik, ia berhasil membuat semuanya terpukau. Dengan lagu terkahirnya wonderland, Teddy mengajak semua siswa untuk menyanyi bersama dengannya. Suasana aula saat itu benar-benar terasa seperti di wonderland. Penampilan yang dihiasi dengan sinar flash dari handphone penonton membuat performanya menjadi tidak terlupakan.

Acara penutupan pun juga dimeriahkan dengan adanya penampilan dari beberapa pemenang lomba. Seperti penampilan solo singing dan juga band. Tak lupa juga siswa SMAK 7 juga ikut berpartisipasi dalam menghebohkan malam Fortelations ini. Diawali dengan penampilan band dan dilanjutkan dengan penampilan modern dance. Kegiatan diakhiri dengan penampilan dari Diskoria Selekta. (Audrey – Kelas XII IPS 2 – Tim Jurnalistik SMAK 7 PENABUR Jakarta)